Raket Lining Ignite7 Yang Cocok Untuk Pemula Badminton - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Raket Lining Ignite7 Yang Cocok Untuk Pemula Badminton

Raket Lining Ignite 7
Review Raket Lining Ignite 7

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan adalah dengan berolah raga secara rutin. Olah raga pun sangat bayak jenisnya, maka dari itu kamu wajib berolah raga untuk menjaga daya tahan tubuh, meningkatkan stamina dan yang pasti membuat kamu hidup sehat.

Pada kesemapatan kali ini, admin akan mereview sebuah raket yang sedang viral di tahun 2021 yaitu Raket Lining Ignite 7. Tapi sebelum masuk ke pembahasan utama artikel review raket Lining Iginite 7 ini, saya harap kamu mau subscribe dulu channel latihan badminton saya di bawah ini.

Gimana, sudah subscribe?
Untuk yang sudah subscribe saya ucapkan terima kasih dan saya do'akan semoga sehat selalu. Untuk yang belum subscribe ayo subscribe dulu dong, ingat subscribe itu GRATIS ya!!!

Ok sekarang kita masuk ke review raket Lining Ignite 7 yang bisa dibilang merupakan pilihan terbaik untuk pemula yang baru belajar badminton. Dan selain itu, raket Lining Iginte 7 ini juga sudah siap untuk kamu jadikan senjata andalan saat sedang belajar smash keras.

Apa Itu Lining Ignite 7?

Lining Ignite 7 adalah sebuah raket dari brand Lining. Raket ini di design untuk pemula yang lebih serius belajar badminton dengan gaya bermain cepat dengan power smash yang keras. Oleh karena itu raket ini memiliki design heavy head, yang artinya di design untuk membantu kamu mengeluarkan smahs keras dan terarah.

Selain itu, Lining Iginite 7 juga di rancang dengan teknologi Nano-Power Frame dan Compressed Groove. Sehingga raket Lining Ignite 7 ini sangat solid dan kuat, namun tetap ringan saat digunakan karena hanya memiliki berat 77G.

Raket Lining Ignite 7 memiliki tarikan senar hingga -+30lbs, tentunya dengan nilai plus tersebut kamu bisa memilih untuk menggunakan tarikan yang pas dengan gaya permainan kamu. Namun untuk pemula seperti saya, maka tarikan yang pas ada di angka 24lbs, 25lbs, 26,lbs dan 27lbs.

Tapi itu terserah kamu sendiri, karena tarikan senar pada raket lebih cendrung menyesuaikan dengan gaya permainan. 

Kelebihan Lining Ignite 7

  1. Harga terjangkau sekitar Rp.599.000
  2. Ringan saat digunakan
  3. Design kuat
  4. Elegan dengan balutan warna Black & White (punya admin)
  5. Mendapatkan bonus tas, senar, grip dan kaos
  6. Cocok untuk pemula 
  7. Cocok dengan gaya main cepat dan menyerang
  8. Original 100% 

Kekurangan Lining Ignite 7

Kekurangan dari raket Lining Ignite 7 ini sebenarnya hanya sedikit. Dari beberapa video yang sudah saya lihat di youtube, ada yang menyebutkan bahwa raket Lining Iginte 7 ini cocok untuk melakukan smash keras. Hanya saja perlu tambahan power lagi dari pemain. 

Namun menurut sebagian besar orang yang menggunakan Lining Iginte 7, raket ini sangat enak dan terasa seperti raket premium. Menurut admin sendiri, raket Lining Iginite 7 ini sudah cukup sempurna untuk kelas pemula. Dengan spesifikasi diatas rata - rata di kelasnya, ditamabah harga yang terjangkau, raket ini merupakan pilihan tepat untuk para pemula.

Memang ada banyak raket yang lebih murah dari Iginite 7, namun kalau perinsip saya sih lebih baik membeli sekali yang bagus dan original agar awet, dari pada membeli raket Rp.150.000-an yang tidak mendukung gaya bermainmu.

Namun untuk pilihan raket tentu kamu bebas menentukan mana yang paling pas dan paling nyaman dengan gaya bermainmu. Artikel ini dibuat hanya berdasarkan review admin yang juga menggunakan raket Lining Iginite 7.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar